Bloggerlist.net

Minggu, 08 Mei 2011

Download Autocad WS : Aplikasi Autocad Bagi Anda Yang Mempunyai HP Android (Trial 30 day)


Pada kesempatan posting kali ini saya tidak akan panjang lebar, karena jujur saya juga tidak punya tuh HP Android ini. Tapi daripada gigit pensil mendingan posting aja (he...he...he...), barang kali aja ada yang membutuhkannya.
Bagi anda Pengguna AutoCAD WS sekarang dapat Aplikasi Cad tanpa komputer lewat sebuah software, yang memungkinkan anda untuk bisa digunakan pada ponsel dengan OS Android.  Dengan demikian anda dapat mengedit, melihat dan share file DWG dimanapun anda berada.
AutoCAD Untuk Pengguna Komputer MAC AutoCAD WS ini, sekarang tersedia gratis untuk di-download di Android market untuk perangkat Android OS 2.1 atau lebih tinggi.  Autodesknya pun juga menawarkan manual hanya saja dalam bahasa Inggris (tinggal terjemahkan aja kan) banyak jalan menuju roma.
Berikut ini saya kasih sedikit video cuplikannya, dan bagi anda yang belum puas serta masih penasaran bisa search disini ni di youtube.com
Baik kata-kata dari saya semoga bermanfaat selamat mencoba dan semoga berhasil serta bagi anda yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan kunjungi situs pada link dibawah ini.
Link Situs :  Link Situs ZWCad
Anda isikan semua data yang diperlukan kemudian anda klik submit pada halaman situs tersebut. Saya mengucapkan maaf untuk yang satu ini karena jujur saya tidak mempunyai Phone Android ini jadi tidak bisa maksimal. 
Tetapi saya dengar beritanya jika aplikasi ini katanya benar-benar dapat didownload secara gratis Full Version tanpa trial bagi anda yang mempunyai Phone Android Resmi. Coba anda cari saja kebenaran mengenai isu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar